Bertempat di Café Surabi Teras Universitas Esa Unggul Jakarta, Selasa 21 Mei 2019 Fakultas Ilmu Komputer mengadakan acara rapat kurikulum dan buka bersama. Selain dosen dan staf, acara tersebut juga mengundang asisten lab dan alumni. Didahului pada pagi hari rapat kurikulum,  kemudian sambutan dari Dekan Bapak Dr. Husni S Sastramihardja dengan MC Ibu Riya Widayanti, S.Kom, MMSI selaku Wakil Dekan, kemudian tausiyah disampaikan pak Bahrul Ulum, S.Kom, M.Kom dengan tema Pintu Surga. acara berlangsung meriah. Para Alumni memperkenalkan diri satu persatu dan perwakilannya memberi sambutan yaitu Iksan Ramadhan dan Sawali Wahyu.

Para Alumni berbagi pengalaman (sharring session) tentang saat di perkuliahan dan di dunia kerja. Selain bekerja, beberapa alumni yang melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister Ilmu Komputer, juga berbagi cerita tentang beberapa Perusahaan IT yang didirikan yaitu PT. Pintech Sarana Informatika dan PT. Info Cipta Selaras yang dipimpin Direktur Iksan Ramadhan dan Gitandi, dan tim di Perusahaan tersebut semua berasal dari Mahasiswa S2 Angkatan 2017.

Setelah acara sharring session, ditutup dengan buka puasa bersama dan ramah tamah. Civitas Akademika Fakultas Ilmu Komputer Universitas Esa Unggul menikmati hidangan yang disajikan.

sharing alumni dan buka bersama Civitas Akademika Fakultas Ilmu Komputer